Info perobahan alamat domain untuk LautanIlmu dan G-Sunnah dan Penambahan Domain UmmuNajwa.web.id

Alhamdulillah, pada awal tahun ini  telah diluncurkan 3 domain baru. Domain tersebut adalah LautanIlmu.com, G-Sunnah.web.id dan Ummunajwa.web.id. Semuanya merupakan bagaian dari publikasi  dari Ridho Publications & Development. Sebuah project perintis dari kami.

Dua dari 3 domain tersebut menggantikan domain lama sebelumnya yang kami sub kan ke domain ridhofitra.info. LautanIlmu.com adalah alamat baru dari alamat sebelumnya di http://lautanilmu.ridhofitra.info. Satu lagi adalah G-Sunnah.web.id yang merupakan alamat baru dari alamat sebelumnya di http://g-sunnah.ridhofitra.info. Sedangkan untuk ummunajwa.web.id, murni baru yang saya peruntukan untuk istri tercinta di rumah. 🙂

Kenapa 2 domain lama tersebut dipindahkan? Alasan utamanya adalah untuk memudahkan pengunjung mengingat alamat situs tersebut. Pengunjung lebih gampang untuk mengingat, dengan sedikit kata, walau sebenarnya bisa saja dibookmark. Kedua, saya ingin meningkatkan kemampuan diri saya dalam membangun jaringan website di dunia maya, sebagai project perintis dari usaha saya memajukan Ridho Publications & Development.

Itu saja yang jadi alasan saya, semoga dengan hadirnya ketiga situs ini bermanfaat buat kita semua. Silakan diupdate, bagi yang sebelumnya telah membuat link tautan pada alamat situs sebelumnya.

http://lautanilmu.com
alamat sebelumnya: http://lautanilmu.ridhofitra.info
alamat feed: http://feeds.feedburner.com/lautan-ilmu

http://g-sunnah.web.id
alamat sebelumnya: http://g-sunnah.ridhofitra.info

http://ummunajwa.web.id
alamat feed: http://feeds.feedburner.com/CatatanUmmuNajwa

About